Selasa, 10 Maret 2009

LPBT part 1


Semua ini demi LPBT. Pulsa 100ribu habis dalam 2 minggu, pdhl gak punya pacar. Solar mengucur deras pdhl gak pernah di ajak ngedate. Pulang malem sambil nyetir ngantuk. Things I did for LPBT.


Tapi LPBT juga memberikan pengalaman berharga.


(pause)

Yang belum tau LPBT itu apa, LPBT adalah Lomba Presenter Berita Televisi. Fakultas Ilmu Komunikasi Petra ngadain acara ini buat anak2 SMA yg pengen nampang di TV untuk membacakan berita...

(play)

mulai dari pesen piala, nelpon juri, nulis script yg makin lama makin g jelas, kedinginan brrr d lab tv, dan ketemu sm Pak Iman.

Yang terakhir, membawa kesan tersendiri. Kalau bener pernah tinggal di Surabaya, pasti kamu tau suaranya yang khas. Pengetahuannya yang luas, cletukannya yang nylekit, pembawaannya yang kharismatik yang membuat ibu-ibu pada kesengsem.

Waktu pertama kali kontak dengan Pak Iman, aku sudah terintimidasi popularitasnya. Sudah ada bayangan, kalo aku bakalan ngmng sama seorang divo. Nyatanya? Salah besar! Salah satu juri yang paling bersahabat saat dihubungi dan tidak bertele-tele.

Waktu pertama kali ktemu...owalah...ini to yang namanya Pak Iman. Mirip Tora Sudiro dikit...hihihi. Dan yang paling bikin wow adalah posturnya yang menjulang. Bener-bener menjulang! 187 cm.

Lima hari bersama Pak Iman, ak bener-bener mati gaya. Beberapa kali aku nyesel memberikan cletukan gak penting. Tapi tidak sekalipun Pak Iman memberikan indikasi sewot.


gaulnya, Pak Iman TeOPe BeGeTe lah...


setelah bertemu beliau, terbukti kalau Pak Iman itu a real person. Makasih Pak, sudah mau direpotin sm LPBT...

6 komentar:

  1. Luar Biasa bgt LPBT iotu, salut banget aku...

    Bener-bener kelihatan hasil kerja keras kalian, semuana membuktikan kalian benar2 mencurahkan segala kemampuan kalian!! (Chieeee...)

    Pokok aq bangga bgt ama LPBT kalian, salut bener deh aku!^^

    Pak Iman, enak banget 187 cm... Bikin ngiri...

    BalasHapus
  2. kalo kamu g bilang itu pak iman SS, mungkin aq akan troz mengira ntu orang TV, wkwkwk...

    aq kasih penghargaan khusus buat anak2 LPBT, khususnya Jin n Cung2, hehehe...
    kalian HEBAT ^^

    moga2 aq bs mencontoh perjuangan kalian...
    =D

    ~~la la la la la

    BalasHapus
  3. acara seru yo...jarang2 loh masuk TV....aq y mao..wkwkwk...lagian fikom petra emg TOP deh...sampe2 kepikiran ada event kyk gtu..hahaha...untuk pak Imam bkn pemarah...hohoho...

    Good joB for LPBT team..hahaha...

    BalasHapus
  4. Selingkuhan baru ya pak?? Ups.. :p

    BalasHapus
  5. sedikit mnyesal nggak ikutan panitia lpbt..
    kliatane seru soro..
    hahaha

    BalasHapus
  6. vijinnnnnnn...
    ukp's fikom must be proud of u dearrrr.. gaya bahasanya renyah banget, nggak bosenin... tho thumbs up!!! keep up the good work! :D

    u know who i am.
    lololol

    BalasHapus

thank you for your visit =)
a comment would be nice...cheers!