Rabu, 07 Januari 2009

Posting Pertama

Karena ini posting pertama, otak akan saya tinggalkan dulu. Males mikir yang berat-berat setelah 2 mingguan libur.


Posting ini juga gara-gara Nico, mengharuskan aku nulis sesuatu di blogku. Padahal kalo kosong rasanya lebih bagus lo, Nic! Warnanya bisa kliatan bagus, pink2 gemana geto… Kalo sdh bertulisan, kan jadi kliatan jorok dan ndk atraktif lagi. Lagipula kalo menulis dipaksakan, hasilnya nggak bagus nic. Istilahnya kayak nambahin kata warung ke lagu perjuangan yang punya kata bertarung supaya berima indah…
ngerti nggak sih?? Hihihihi


Karena udah terlanjur nggak beres dan kayaknya agak mirip komen di fs kepada Nico, jadi skalian aja di lanjutkan.

Bener juga kata Nico, nulis blog itu nggak gampang. Bingung mau nulis apa biar orang lain mau baca. Antara mau jadi orang informatif dan berguna bagi makalah orang lain atau mau jadi orang yang menyebarkan kebahagian dan gelak tawa di dunia yang makin menggila ini. Kalau ada yang bilang “cari jalan tengahnya aja! Digabung gitu”. Berarti orang itu agak nggak waras. Mana ada makalah yang menghibur? Dan mana ada hiburan berbentuk makalah?


15 menit nulis posting ini cuma baru dapat 181 kata yang kalo ditilik dari susunan rangkaiannya sama sekali nggak masuk akal dan amat sangat ngawur skali.


Ya harap maklumlah…namanya juga posting pertama. Masih meraba dalam kegelapan. Tanpa ditemani lampu dan cahaya lilin. (tambah ngawur…)


Mungkin posting selanjutnya akan lebih bermanfaat bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Mungkin saja posting selanjutnya lebih menggugah hati orang banyak.


Tapi, juga ada kemungkinan, ini satu-satunya tulisan yang bisa dimengerti dan dipahami. Karena selanjutnya, lebih parah dari yang satu ini.


So, cross your finger for a better writing!

2 komentar:

  1. hahahaha...

    awal yang bagus...

    belum2 nyebutin nama NICO, itu sakral banget...
    langsung rame blogmu...
    hahahaha...

    semangat jin, ditunggu postingan berikutnya!!!!
    ^^v

    BalasHapus
  2. Wah3... Babah gakbermutu lo, postingan pertamamu wes ngetoki lek kamu itu pinter...

    (Sok pinter seh kliatane... Hihihihihi...)

    Jadi tatut deh baca postinganmu berikutnya... Tatut ndak ngelti...

    BalasHapus

thank you for your visit =)
a comment would be nice...cheers!